Bibit Parfum

Bibit Parfum : Daftar Harga bibit Parfum Laundry, Industri, Parfum Badan dari perlengkapanlaundry.net

bibit-parfum

Exotive adalah zat kimia yang berguna untuk memperkuat dan memunculkan aroma parfum lebih tahan lama (Exotive hanya bisa diperoleh di exotive www.perlengkapanlaundry.net), sehingga kadar kekuatan parfum bisa awet, tergantung  jumlah takaran pada waktu mencampur formula dengan bibit parfum.

 

PROMO Harga Exotive dalam 1 Liter Rp 350.000 JADI = Rp 300.000

 HARGA BIBIT PARFUM UPDATE 2 April 2014

Download daftar harga chemical laundry dari exotive

 

Sebelum anda order silahkan konfirmasi terlebih dahulu kepada cs kami untuk mengetahui stok bibit parfum yang tersedia

Harga sewaktu-waktu datap berubah.

No
Nama Aroma
Harga

 

1
Apel Fresh 
Rp 250.000
2
Apel Sweet 
Rp 275.000
7
Aqua fresh 
Rp 430.000
8
Beauty dream / Clarissa 
Rp 350.000
11
Bougenville
Rp 360.000
13
Bubblegum
Rp 280.000
14
Bulgary Extreme 
Rp 530.000
17
Burberry London
Rp 5650.000
18
Dunhill Blue type 
Rp 400.000
19
Downy Freshing
Rp 390.000
20
Downy Passioned
Rp 370.000
25
Exotic Green 1
Rp 320.000
26
Exotic Green 2
Rp 325.000
27
Floral / Blueoase 
Rp 380.000
28
Florist
Rp 290.000
29
Flower Blue 
Rp KOSONG
30
Fresh Jasmin 
Rp 330.000
31
Green Tea Fresh 
Rp 400.000
33
Idol / Lido 
Rp KOSONG
35
JLO Live
Rp 400.000
36
JLO Luxory 
Rp 800.000
38
JLO Stiller 
Rp 325.000
39
Keiza / Tulip 
Rp 350.000
40
Kenzo Flower Type 
Rp 350.000
41
Kisspray Violet 
Rp 370.000
43
Lavender Vervette
Rp 360.000
44
Lemon Fresh 
Rp 270.000
45
Lime Trendy
Rp 260.000
47
Lily Sweet 
Rp 370.000
49
Molto Red/J-Friendly 
Rp KOSONG
50
Molto Blue 
Rp 370.000
51
Melon Delight 
Rp KOSONG
53
Ocean Fresh I 
Rp 330.000
54
Phoenix
Rp 340.000
57
Rose Sensation 
Rp 280.000
59
Snappy Yellow 
Rp 340.000
60
Strowberry
Rp 280.000
61
Vanila Dutch 
Rp 390.000
62
Vanila Taste 
Rp 350.000
63
Violet
Rp 380.000

 

No
Nama Aroma
Harga

1
Apel Fresh
Rp 125.000

2
Apel Sweet 
Rp 275.000
7
Aqua fresh 
Rp 215.000
8
Beauty dream / Clarissa 
Rp 175.000
11
Bougenville 
Rp 180.000
13
Bubblegum
Rp 140.000
14
Bulgary Extreme 
Rp 265.000
17
Burberry London  
Rp 282.500
18
Dunhill Blue type 
Rp 200.000
20
Downy Passioned 
Rp 185.000
26
Exotic Green 
Rp 160.000
27
Floral / Blueoase 
Rp 190.000
28
Florist 
Rp 145.000
29
Flower Blue 
Rp 140.000
30
Fresh Jasmin 
Rp 165.000
31
Green Tea Fresh 
Rp 200.000
33
Idol / Lido 
Rp KOSONG
35
JLO Live
Rp 200.000
36
JLO Luxory
Rp 400.000
38
JLO Stiller 
Rp 162.500
39
Keiza / Tulip 
Rp KOSONG
40
Kenzo Flower Type 
Rp 175.000
41
Kisspray Violet 
Rp 185.000

44
Lavender Vervette 
Rp 180.000
45
Lemon Fresh 
Rp 135.000
46
Lime Trendy 
Rp 130.000
48
Lily Sweet 
Rp 185.000
50
Molto Red/J-Friendly 
Rp KOSONG
51
Molto Blue 
Rp 185.000
52
Melon Delight 
Rp 140.000
54
Ocean Fresh I 
Rp 165.000
55
Phoenix
Rp 170.000
58
Rose Sensation 
Rp 140.000
60
Snappy Yellow 
Rp 170.000
61
Strowberry
Rp 140.000
62
Vanila Dutch 
Rp 195.000
63
Vanila Taste 
Rp 175.000
64
Violet
Rp 190.000

 

 

No
Aroma Bibit
Harga

1
Apel Fresh
Rp 40.000
2
Apel Sweet
Rp 42.500
7
Aquafresh
Rp 58.000
8
Beauty dream / Clarissa
Rp 50.000
11
Bougenville 
Rp 51.000
13
Bubblegum 
Rp 43.000
14
Bulgary Extreme 
Rp 68.000

17
Burberry London  
Rp 71.500
18
Dunhill Blue type 
Rp 55.000
19
Downy Freshing
Rp 54.000
20
Downy Passioned 
Rp 52.000
26
Exotic Green 
Rp 47.000
27
Floral / Blueoase 
Rp 53.000
28
Florist 
Rp 44.000
29
Flower Blue 
Rp KOSONG
30
Fresh Jasmin 
Rp 48.000
31
Green Tea Fresh 
Rp 55.000
33
Idol / Lido 
Rp KOSONG
35
JLO Live 
Rp 55.000
36
JLO Luxory 
Rp 95.000
38
JLO Stiller 
Rp 47.500
40
Kenzo Flower Type 
Rp 50.000
41
Kisspray Violet 
Rp 52.000

44
Lavender Vervette
Rp 51.000
45
Lemon Fresh 
Rp 42.000
46
Lime Trendy
Rp 41.000
48
Lily Sweet 
Rp 52.000
50
Molto Red/J-Friendly 
Rp KOSONG
51
Molto Blue 
Rp 52.000

54
Ocean Fresh
Rp 48.000
55
Phoenix 
Rp49.000
58
Rose Sensation 
Rp 43.000
60
Snappy Yellow 
Rp 49.000
61
Strowberry 
Rp 43.000
62
Vanila Dutch
Rp 54.000
63
Vanila Taste 
Rp 50.000
64
Violet
Rp 53.000

 

 

Untuk aroma yang lain yang tidak ada di daftar bisa ditanyakan kepada kami.

 Bibit Parfum

Cara membuat parfum laundry,cara membuat pewangi pakaian, cara membuat pewangi laundry, cara membuat parfum, bibit parfum laundry, membuat parfum laundry, cara buat parfum laundry, cara laundry, pewangi laundry kiloan,bibit parfum, botol parfum, parfum bibit, jual parfum, Parfum bibit berkwalitas, jual botol parfum dan bibit parfum, bibit parfum berkwalitas dengan harga murah, harga grosir bibit parfum, Bibit Parfum, cara membuat parfum laundry, resep membuat parfum laundry, tips membuat perfum laundry, bahan parfum laundry, bahan parfum laundry murah, bahan baku parfum, bahan baku detergen cair, bahan baku detergen cair murah, membuat softener, usaha pembuatan parfum laundry, usaha chemical laundry 

 

48 Responses to Bibit Parfum

  1. syaiful says:

    kalo berkenan saya ingin memasarkan untuk wilayah Kalimantan Timur

  2. yarham says:

    untuk agen di pekan baru sdh ada blm pak,klo ada mnt alamat nya pak.

  3. yarham says:

    pak,apakah di tmpat bapak lengkap bibir parfum,methano dan exotivenya?

  4. HENDRA says:

    malam gan saya ingin jadi agen gan batam ada lum gan selma ini saya pesn jadi gan..jadi sekrang sy maw campr sendiri gan…

  5. usman ali says:

    mf bos gmana carax spya kita bsa buat parpum sendiri apa pembelian exotive lenhkap sama rumusx n berapa minimal pesanan utk ke mataram,trims

  6. chathura says:

    bos,ane dateng lagi ne bos,,,ane coba ngubungin ke nomer tilpun nyang ada tertera dipojokan halaman ni,tapi ga da respon bos…gimane nih biar ane bisa mesen exotve ma bibit n cara pengadukannya bos…tolong inpo nya dong bos…
    makasih sebelumnya…

  7. Yoyok says:

    Pak saya mau buat parfum sendiri, dikarenkan saya berada di Tanjungpinang, pasti biaya expedisinya sangat mahal. saya mau beli methanol di pekanbaru sedangkan bahan yang lain saya beli dari Bapak. Dan saya minta di ajarin cara membuat parfum laundry. Apa Bisa
    Terimakasih

  8. cemara laundry says:

    minta informasi jd agen gmn bos

  9. Yessy says:

    Pak, saya punya usaha laundry rencana saya mau membuat parfum n pelicin dengan aroma yg khas. Tolong informasinya ya, selama ini saya selalu ambil Dr agen penjual. Terima kasih

  10. Jahid says:

    Mantap, boleh saya datang langsung utk tau presisnya ? Yogya nya mana.

  11. wahyu_3 says:

    Mohon bimbinganya, saya ingin membuat parfum laundry.. Apa saja Ÿª♌g dperlukan dan bagaimana langkah2nya..

  12. andika says:

    pak..sy pny usaha refill parfum,tp kok g bs tahan lama,padahal murni(g sy oplos bibitnya)itu gmn pak?saran bapak apa?tolong blz…trims

  13. teguh says:

    sore admin saya mau pesen exotiv 1lt, bibit parfum violet 500ml sama metanol 30lt. kalo ke cibitung bekasi totalnya jadi berapa sama ongkirnya.

  14. rio says:

    amin saya mau tanya klo saya mau beli bibit parfum ocean fresh 500ml, violet 500ml, exotif 1lt dan metanol 30 lt itu berapa. trus campuran untuk membuat parfumnya biar awet formulanya berapa -berapa?

  15. ryan says:

    kalau ongkir ke kuningan jabar berapa

  16. Roni says:

    Bos, sy punya usaha laundry..sebelumnya utk parfum sy selalu beli dari laundry lain..sy pgn bikin parfum sendiri..mohon pencerahannya bos, langkah apa aja yg hrs sy lakukan..bahan2 apa aja yg perlu dibeli dari si bos..thx ya..

  17. bambang says:

    Exotive itu sejenis fixative ya? Pemakaiannya brapa % dari parfum? Apa bisa mengatasi produk pewangi saya, yang kalau sdh kering pakaiannya wanginya berkurang bahkan hilang?

  18. chathura says:

    Bos saya punya kios laundry kiloan,kecil2an,,,,saya pengen blajar bikin pewangi sendiri,kalo saya pesan lewat sibos,,,cara pengadukannya diajarin ga bos…trs kalo mw jadi agen si bos gimane care nye neh…saya domisili di bukittinggi sumbar bos

  19. wendy says:

    saya dri samarinda,mo nanya ko
    lo mau jd agen gmn bos….???? mksh..

  20. arifin says:

    Pak. salam kenal, sy mempunyai usaha loundry kiloan ad 3 outlet. sy berniat membikin wangi tersendiri sebagai ciri khas outlet loundry sy. bisa bantu saya untuk solusinya….

  21. wah, bagus sepertinya ini pak
    di samarinda udah ada agenya lum ya,,,
    masih takut kalau bikin sendiri

  22. deni says:

    Bos orderan ane sudah sampai siang tadi,setelah saya coba unt membuat sendiri menurut formula dan saran si bos hasilnya joss bgt.Sekarang saya sudah yakin untuk memulai usaha parfum laundry ini.Thx ya bos atas ilmunya…

  23. dee says:

    sebelum order bibit parfumnya kira2 saya bisa dapet samplenya dulu gak ya pak?? biar kita bisa tau wanginya sesuai g dengan yang diinginkan.
    atau saya bisa datang ketempat anda langsung buat pilih aromanya??

  24. Lilin says:

    Daftar hrga diatas, itu harga bibit parfum ya? Klo mo buat parfum laundry perbandingan campuran antara bbit, metanol dengan exotive brp banyak?

  25. syaiful ikhwan says:

    Bos Ane Sebenere sudah jualan tapi.. Ngambil d orang.. ҨɑҨ nyampur sndiri.. Skrang stok hbis mo kulaan telat.. Dan sekarang kami ingin jualan sendiri dan nyampur sendiri.. Bos.. Gmn caran nya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Google+ DMCA.com